Polres Langkat Terima Supervisi dan Asistensi dari Direktorat Binmas Polda Sumut di Aula Baradaksa Polres Langkat


LANGKAT, - Polres Langkat menjadi tuan rumah kegiatan Supervisi Dit Binmas Polda Sumut yang dilaksanakan di Aula Baradaksa Polres Langkat, Jl. Proklamasi. 53 Kabupaten Langkat. Acara ini dihadiri oleh jajaran Polres Langkat, Polres Binjai, Polrestabes Medan, Polres Belawan,dan Polres Deli Serdang, dengan tujuan memperkuat koordinasi dan efektivitas program pembinaan masyarakat di wilayah hukum Polda Sumut.(Senin, 29/07/2024.) 

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan Supervisi Binmas ini sebagai sarana evaluasi dan peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas tugas pembinaan masyarakat. Terlebih ini dilaksanakan dari Direktorat Binmas Polda Sumut yang dipimpin langsung Bapak Dir Binmas Kombes Pol Yus Nurjaman, S.I.K., M.Si.

"Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi kami, untuk menerima asistensi langsung dari pembina fungsi untuk berbagi pengalaman, mengidentifikasi tantangan, dan mencari solusi terbaik dalam menjalankan tugas Binmas di lapangan. Kami berharap dari kegiatan ini anggota kami terkhusus personel Binmas dapat mengimplementasikannya di lapangan," ujar Kapolres.

Direktur Binmas Polda Sumut, Kombes Pol Yus Nurjaman, S.I.K., M.Si., turut memberikan arahan dan bimbingan kepada para peserta. Dalam arahannya, Kombes Pol Yus Nurjaman menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kerja sama yang baik antara Polisi dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," katanya.

Kegiatan ini juga diisi dengan pendalaman materi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para peserta dalam bidang Binmas. 

Adapun jajaran yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Kasat Binmas Polres langkat, AKP Suwardi, Kasat Binmas Polres Binjai, beserta kanit dan staf Binmas, serta Kasat Binmas Polres Polrestabes Medan, beserta kanit dan staf Binmas, Kasat Binmas Polres Belawan,beserta kanit dan staf Binmas, Kasat Binmas Polres Deli Serdang beserta kanit dan staf Binmas.


Sumber: Humas Polres Langkat

Posting Komentar

0 Komentar