Sah! Rahmad Taufiq Pimpin IMM Sumatera Utara 2024-2026


MEDAN,- Musyawarah Daerah XX IMM Sumatera Utara, yang dilaksanakan sejak Minggu hingga senin (29/07/2024) resmi berakhir dengan menghasilkan Nahkoda untuk periode berikutnya.

Pada pelaksanaan pemilihan pimpinan, Panitia pemilihan menetapkan Rahmad Taufiq terpilih sebagai Ketua Umum secara aklamasi pada Musyawarah Daerah XX IMM Sumatera Utara.

Sementara itu Ketua Umum terpilih DPD IMM Sumatera Utara, Rahmad Taufiq Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader IMM Sumatera Utara yang telah memberikannya kepercayaan untuk memimpin IMM Sumatera Utara untuk periode 2024-2026.

Ihya Rizqi, selaku Ketua Karateker DPD IMM Sumatera Utara sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bantu sukseskan Musyda ke 20 serta berharap pada Ketua Umum dan Formatur terpilih agar menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

"Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sehingga harus dituntut kerjasama semua pihak khususnya antar Pimpinan DPD, cabang dan komisariat se Sumatera Utara. Sebab kompetisi telah selesai, maka waktunya saling rangkul, satukan visi dan misi. Tetaplah membumi, selalu berisik namun berisi" Pesan Ihya Rizqi dalam sambutannya.

  Foto: Rahmad Taufiq Ketua Umum DPD IMM Sumut Terpilih Pada Musyda Ke-20   


Hadir dalam kesempatan, Ari Aprian Harahap selaku Ketua DPP IMM dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum dan Formatur terpilih di Musyda ke 20 IMM Sumatera Utara.

"Dengan terlaksananya Musyda ini secara sukses tentunya kami harapkan ini dapat sejalan dengan perkembangan IMM Sumatera Utara agar ke depan dapat menjadi role model organisasi gerakan mahasiswa di Sumatera Utara. Semoga IMM Sumatera Utara terus solid dan dapat menjadi wadah untuk mensyiarkan dakwah-dakwah Muhammadiyah di kalangan mahasiswa di Sumatera Utara." Ucap Ari Aprian Harahap dalam sambutan penutupan Musyda Ke 20 IMM Sumatera Utara pada (29/7)*(tim)

Posting Komentar

0 Komentar