Sepakat Pilkada Damai, DPD KNPI Kota Padangsidimpuan Audiensi dengan Pj.Walikota


PADANGSIDIMPUAN,- DPD KNPI Kota Padangsidimpuan beserta seluruh DPK KNPI Padangsidimpuan melakukan  pertemuan dalam agenda audiensi Ke Pj.Walikota Padangsidimpuan H.Timur Tumanggor,S.Sos,M.AP Selasa 20/08/24 di Ruangannya.

Pertemuan tersebut berada Kantor Walikota Padangsidimpuan, audiensi ini  dilakukan untuk momen menjaga,merawat dan membangun silaturrahim antara KNPI Kota Padangsidimpuan terhadap Pemerintah Kota terkhusus kepada PJ Walikota Padangsidimpuan. 

Dalam pertemuan tersebut turut didampingi oleh Kadispora, kominfo dan Kabag Protokol Kota Padangsidimpuan.

Ketua KNPI kota Padangsidimpuan Karim Pohan dan Sekretaris DPD KNPI Kota Padangsidimpuan Mustofa Tobroni, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PJ Walikota yang sudah berkenan menerima kita beraudiensi. 

Kita berharap sinergitas antara kita terjalin demi membangun moral pemuda serta memajukan kota salak yang kita cintai ini.

Organisasi KNPI adalah induk dari seluruh organisasi kepemudaan, ada sekitar 32(tiga puluh dua) organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan serta 6(enam) dewan pengurus kecamatan yang tergabung dalam wadah KNPI ini di Kota Padangsidimpuan. 

Tentu harapan kita melalui Pemda dan DPD KNPI Padangsidimpuan sama - sama melakukan pembinaan dan menyongsong masing-masing potensi kadernya demi capaian pemuda yang berprestasi di kota kita ini. "Lanjutnya",. 

Ditambah Bung Zulfahri Siregar, berhubung kita masih dalam suasana tahun politik, kita menginginkan momen ini sebagai momen yang menggembirakan terhadap seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan. 

Mengingat di bulan November tahun 2024 adalah pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, harapannya kita bersama dengan seluruh elemen masyarakat sama-sama menciptakan suasana pilkada yang damai di kota ini.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, PJ Walikota (Timur Tumanggor) mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan pengurus KNPI Padangsidimpuan telah datang kesini dan menyampaikan saran-saran yang membangun terhadap kemajuan Kota yang kita cintai ini.

Dalam momentum Pilkada 2024 ini, sudah menjadi kewajiban Kita sebagai Pejabat Negara dan ASN untuk Netral. Sangat cocok rasanya di kemudian hari kita buat agenda kegiatan Coffee Morning ataupun ngopi-ngopi santai, kita ajak semua  OKP dan Ormawa yang ada di Padangsidimpuan ini. Disamping kita sepakat sama-sama Deklarasi Pilkada yang damai, kita juga menunjukkan Bahwa seluruh Pemuda yang ada di Kota ini Bersatu. "Ungkapnya" (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar