GPI Kota Medan Adakan Pelatihan Kader Kecamatan Se Kota Medan


 MEDAN,- Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam (PD GPI ) Kota Medan mengadakan pelatihan kader GPI Pimpinan Cabang Kecamatan Se Kota Medan. Peserta pelatihan ini adalah perwakilan Pimpinan Cabang dengan narasumber tokoh pemuda di Kota Medan di Aula Disporasu, Jln.Pancing Medan .

"Kegiatan pelatihan ini adalah bagian penguatan gerakan sehingga terlahir kader - kader yang lebih sigap tuk berbuat demi kemajuan bangsa dan khususnya Kota Medan ke depannya"ujar Waladun Sholeh selaku Ketua GPI Kota Medan kepada wartawan (1/9)

Hadir sebagai narasumber diantaranya Edy Syahputra (Anggota DPRD Kota Medan), Syafrizal (Ketua BKPRMI Sumut), Fikri Matondang (Sekum KNPI Kota Medan) dan Ahmad Daud (Ketua PW GPI Sumut).

Turut hadir memberikan pengarahan Ustadz Hasan Matsum Lc, MA selaku Ketua Umum MUI Medan yang juga Ketua Dewan Pertimbangan GPI Sumut yang mengharapkan agar GPI Kota Medan terus melakukan kaderisasi sehingga terlahir pemimpin - pemimpin ke depannya di tengah masyarakat.

Turut hadir di pembukaan acara Eka Putra Zein (PB PASU) , Rico Waas (Tokoh Masyarakat), alim ulama dan perwakilan OKP dan instansi pemerintahan. Kegiatan yang diikuti seratusan peserta ini bertujuan penguatan pengurus pimpinan cabang GPI Kecamatan Se Kota Medan diyang insya Allah dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikannya.*(fadli)

Posting Komentar

0 Komentar